Total Tayangan Laman

Kamis, 06 Juni 2013

TOOTH FAIRY STORY

TOOTH FAIRY 


     Derek Thompson (Dwayne Johnson) adalah seorang pemain Hoki es yang mempunyai badan besar dan kekar, ia berposisi sebagai penjagal lawan yang selalu tampil garang dan keras ketika bertanding Hoki.Pada suatu hari, ada seorang anak kecil yang giginya tanggal, anak kecil itu kemudian menceritakan tentang peri gigi (Tooth Fairy) yang akan segera memberinya hadiah karna giginya tanggal, tapi ternyata Derek Thompson menanggapinya dengan dingin karena ia tidak percaya, ia menganggap cerita Tooth fairy hanyalah dongeng belaka.

      Ternyata ucapan Derek sangat berdampak besar, ia pun dihukum oleh dewi Peri Gigi yang nyata untuk menjadi peri gigi selam seminggu penuh untuk menebus kesalahanya karna tidak mempercayai cerita tentang Peri gigi.Iapun mau tak mau harus menjadi peri gigi yang memakai pakaian balet dan dengan tongkat sihir untuk menjalani tugas sebagai peri gigi, yaitu memberikan hadiah pada anak-anak yang giginya tanggal.

Pada awalnya, tugas sebagai peri gigi adalah tugas yang sangat berat dan sangat menyebalkan. tapi lama-kelamaan, iapun mulai terbiasa dan mulai menyukai tugasnya sebagai peri gigi.
Ia pun menyadari kesalahanya dan mulai belajar menjadi manusia yang berguna setela mendapatkan berbagai pengalaman berharga selama menjadi peri gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar