Total Tayangan Laman

Minggu, 23 Juni 2013

SINOPSIS CERITA ZATHURA(2005)

ZATHURA



      Kredit pembukaan "Zathura" adalah closeups dari papan permainan fiksi ilmiah lama, permainan yang seharusnya ada dalam kehidupan nyata dan khususnya di masa kecil saya, tapi yang diciptakan untuk film ini. Pada hari ini video game berteknologi tinggi, itu luar biasa bahwa anak-anak pernah mendapat sangat senang sambil mendorong sedikit mobil balap logam di sekitar trek kardus: Mobil mainan adalah milik Anda, dan Anda berinvestasi dengan pentingnya dan ditingkatkan dengan fantasi dan dikasihani karena itu kecil, seperti Anda.Permainan tersebut adalah senjata melawan perasaan bosan hari Sabtu tak ada habisnya. Dalam "Zathura," waktu hang berat pada tangan Walter dan Danny Budwing, dua saudara, satu 10, satu 6, yang ayahnya telah meninggalkan mereka sendirian di rumah selama beberapa jam.
      Tidak cukup saja: remaja mereka adik Lisa diduga bayi-duduk, dari sudut pandang dirinya di bawah selimut tempat tidurnya dengan iPod-nya. Walter dan Danny melawan, sebagai saudara lakukan, Danny bersembunyi di lift makanan (sebuah perangkat yang akan datang sebagai berita untuk banyak anak-anak menonton film ini), dan Walter menurunkan dia ke ruang bawah tanah, yang untuk setiap 6 tahun adalah tempat yang penuh dengan suara menyenangkan dan mengkhawatirkan, ancaman tak terlihat.Ada Danny (Jonah Bobo) menemukan papan permainan Zathura dan mencoba untuk mendapatkan Walter (Josh Hutcherson) untuk bermain dengan dia. Walter lebih suka menonton olahraga di TV. Danny bermain sendiri. Permainan ini merupakan alat logam cerdik, Anda angin itu dan menekan tombol, dan mobil kecil Anda bergerak di sekitar trek, dan permainan memancarkan kartu bagi Anda untuk membaca.
     Danny memiliki Walter membantu dia membacanya: Meteor Shower. Ambil mengelak Aksi. Hampir maka meteor mulai menghujani, mendesis melalui ruang langit-langit dan pengeboran melalui lantai, penghancuran meja kopi dan lampu lantai.Permainan ini portal ke alam semesta alternatif dari petualangan mengejutkan, film bijak mencoba ada penjelasan rasional. Ia menyerupai permainan dalam "Jumanji" (1995), yang porting pemainnya ke dunia binatang yang menakutkan dan bahaya mengerikan, dan memang didasarkan pada sebuah buku oleh penulis yang sama, Chris Van Allsburg, yang juga menulis buku yang menginspirasi " The Polar Express "(2004). Perbedaan antara tiga film yang mendasar: "The Polar Express" adalah visioner dongeng, "Jumanji" merupakan wahana menegangkan gelisah yang pahlawan muda bertahan bahaya terlalu nyata untuk menjadi lucu, dan Zathura adalah satu-satunya permainan papan dalam sejarah yang hidup sampai dengan gambar di kotaknya.Kunci pesona film datang pada saat itu hujan meteor: Ruang tamu dilumatkan, tapi Danny dan Walter tak tersentuh. Mereka menjalankan sekitar seolah-olah menghindari meteor, tapi benar-benar meteor menghindari mereka. Hal luar biasa yang akan terjadi saat mereka bermain Zathura, tetapi mereka akan bertahan.
      Hal ini membantu menjelaskan mengapa mereka masih bisa bernapas ketika mereka membuka pintu depan dan menemukan bahwa rumah mereka sekarang di orbit."Zathura" adalah film ketiga yang disutradarai oleh Jon Favreau, aktor yang, seperti Ron Howard, yang mungkin dilahirkan untuk menjadi sutradara. Film pertamanya adalah "Membuat" (2001), kedua adalah "Elf" (2003) dan di samping akan terinspirasi oleh Edgar Rice Burroughs 'John Carter dari Mars, serangkaian saya selalu diasumsikan itu unfilmable, tapi atas dasar tiga film, mungkin tidak. Favreau membawa soliditas otot untuk efek khusus-Nya, mereka terlihat tidak seperti kesempurnaan digital abstrak tetapi seolah-olah memukul bersama-sama dari kayu lapis, aluminium dan mobil konsep. Dengan itu saya tidak berarti mereka terlihat murah, saya berarti mereka memiliki jenis ketulusan sungguh-sungguh dapat Anda temukan di sampul Mendebarkan Cerita Keajaiban. Karena Anda mungkin tidak tahu dari publikasi ini, saya mendorong Anda untuk Google "Mendebarkan Keajaiban majalah Stories" dan klik pada "gambar." Anda akan menemukan jenis yang sama absurditas bubur sesak nafas yang "Zathura" membawa ke mendidih.Saudara-saudara bergiliran. Permainan ini tak habis-habisnya. Kartu lain berbunyi, teman sekapal Memasuki Kamar Tidur Cryonic.
      Ini berarti bahwa adik mereka Lisa, yang suka tidur lewat tengah hari, telah membeku menjadi imobilitas di kamar mandi di lantai atas. Kartu lainnya menghasilkan (a) menakutkan tapi sangat terkoordinasi robot, yang desainer menghabiskan lebih banyak waktu di mata iblis merah menyala dari pada chip memori, (b) kadal alien raksasa yang langsung dari pulp sci-fi tradisi bug bermata monster, (c) serangan api dari pesawat ruang angkasa yang terlihat seperti Pesut barang rongsokan, dan (d) keturunan ke dalam lubang hitam. Seperti dua anak bertahan untuk hidup sayang dan kadal terjebak ke dalam lubang hitam, aku teringat jenis keangkuhan dirayakan oleh seperti mendebarkan Keajaiban Cerita judul sebagai "Dua Melawan Neptunus."Apa yang membuat ini menyenangkan adalah bahwa Danny dan Walter jelas tidak akan terluka. Alien ledakan api pergi seluruh potongan rumah mereka, tetapi tidak pernah potongan mereka berada di, dan kadal raksasa tampak lebih sibuk dengan overacting dibandingkan dengan makan anak-anak kecil. Para aktor muda, Hutcherson dan Bobo, membawa antusiasme terpengaruh dengan peran mereka, berkelahi satu sama lain seperti saudara bahkan ketika diancam dengan broasting oleh tungku surya.
      Ayah mereka, aku seharusnya disebutkan, dimainkan oleh Tim Robbins, meskipun perannya terutama terdiri dari absen. Kristen Stewart membuat sebagian besar adegan non-cryonic adik Lisa. Dan kemudian ada karakter Astronaut (Dax Shepard), yang terwujud pada titik penting dan membantu melindungi anak-anak dari bahaya intergalaksi. Naksir Lisa pada Astronaut menjadi cringy setelah semua diketahui."Zathura" kekurangan yang tersembunyi ancaman pola dasar dan emosi asli yang diinformasikan "The Polar Express," klasik yang sejati yang sedang kembali dirilis lagi tahun ini. Tetapi bekerja mulia sebagai opera ruang. Kita akan melalui periode sekarang di mana setiap video game sedang berubah menjadi sebuah film, sehingga latihan cheerless seperti "Doom," yang tanpa berpikir terdiri dari alien muncul dan mendapatkan krim. "Zathura" didasarkan pada berbagai jenis permainan, di mana para pahlawan tidak hanya menembak pada target, tetapi sebenarnya dikelilingi oleh peristiwa nyata bahwa mereka perlu mencari tahu. Mereka adalah pahlawan aktif, bukan pasif penembak jitu. Tak seorang pun bahkan terbunuh dalam "Zathura." Yah, tergantung pada apa yang terjadi pada kadal di sisi lain dari lubang hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar