Total Tayangan Laman

Rabu, 26 Juni 2013

CERITA DISNEY "SHARK TALE(2004)"

SHARK TALE



      film animasi lucu tentang mafia bawah laut, dengan ikan sebagai pemerannya, mungkin terdengar seperti gagasan buruk. Tetapi entah bagaimana, dengan menghindari klise animasi biasa dengan membiarkan cerita mengalir, gambar-gambar yang indah dan karakter-karakter yang terus menghibur hati. Sutradara dan co-penulis nasakah Rob Letterman menggabungkan kesemuanya dan mempersembahkan sebuah hiburan segar selama 90 menit.Shark Tale adalah animasi untuk orang-orang sinis.Banyak lelucon demi lelucon dialirkan di film ini. Ada dua pemeran utama di Shark Tale tetapi konsentrasi film ini terpusat pada satu orang. Adalah Lenny, seekor ikan hiu vegetaris yang jinak, disuarakan oleh Jack Black, dan ada Oscar, ikan kecil yang mau menjadi orang penting (suara Will Smith).


      Cerita dipusatkan pada Oscar, seorang penipu yang akan melakukan apa saja untuk berhasil dan yang membenci pekerjaannya, sebagai penggosok lidah di toko yang memandikan ikan paus.Oscar merasa tak seperti siapapun. Dia tetap mengatakan bahwa dia bukan siapapun, dan cerita mendukung sudut pandang itu. Ada seekor angel fish yang mencintai Oscar disuarakan oleh Renee Zellweger, tetapi Oscar terlalu sibuk berlari dari ikan hiu Mafia. Dia adalah

 pembunuh dan tidak akan makan siapa saja. Ini di perbedaan yang menyolok pada saudara laki-laki Lenny, Frankie, seekor karnivor. Frankie disuarakan oleh Michael Imperioli, yang dikenal sebagai Christopher dita bernama Luca.

      Cerita apa yang dapat digali dari dunia berwarna warna ungu dan lembayung yang berkilau dan animasi yang bebas. Setiap pemeran memiliki ekspresi wajah yang jelas, sehingga orang akan merasakan apa yang mereka lihat bukan hanya sebagai gambar tetapi penampuilan nyata.Sewaktu Don Lino cemberut, sedikit banyak bibirnya menungkapkan kemiripan dengan De Niro, dapat dibayangkan bagaimana jika De Niro menjadi seekor ikan hiu. Cerita selanjutanya adalah Blowfish, disuarakan oleh Martin Scorsese, yang diketahui dengan gaya gugupnya, dengan alis mata tebal yang mirip dengan Scorsese dan beberapa sikapnya. Dan Oscar kecil juga dibuat seperti gaya dan penampilan Smith.Ada banyak adegan-adegan lucu yang membumbui film ini, seperti misalnya, saat Oscar, yang selalu membual dengan menyombongkan dirinya sendiri sebagai seorang "pembunuh ikan hiu" dimana dia harus menghadapi kenyataan berkelahi dengan seekor ikan hiu yang sesungguhnya.Film Shark Tale dikemas dengan baik serta didukung pengisi suara bintang-bintang papan atas. Film ini memberikan contoh kebajikan bagi anak-anak disisi lain juga memberikan hiburan segar bagi orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar