Total Tayangan Laman

Jumat, 07 Juni 2013

SINOPSIS HAPPY FEET TWO

   HAPPY FEET TWO







Hi kawan, ini adalah sekilas tentang Happy Feet Two menurut saya..
Selamat Membaca...


      Bakat orang tua memang tidak selalu menurun pada anaknya. Seberapa pun besarnya keinginan Mumble (Elijah Wood) mewariskan kepiawaiannya berdansa, tetap saja Erik (Elizabeth Daily) tak menunjukkan minat. Yang lebih parah, muncul ‘ancaman’ yang membuat Mumble jadi semakin merasa terasing dari putranya. Mumble semakin putus asa sampai terjadi sebuah bencana yang membuat Mumble terpaksa harus turun tangan memimpin para penguin.

       Sejak dulu Mumble dikenal sebagai raja tap dance. Tak ada yang bisa mengungguli Mumble di lantai dansa. Pastinya Mumble tak ingin kebanggaan itu hilang begitu saja. Ia mulai mengajarkan apa yang ia bisa pada Erik, putranya. Sayang, berdansa bukanlah sesuatu yang menarik buat Erik. Lain lagi masalahnya saat Erik bertemu The Mighty Sven (Hank Azaria), penguin yang bisa terbang.

      Seketika sosok The Mighty Sven jadi segalanya di mata Erik. Mumble kecewa namun ia juga tak sanggup kalau harus berkompetisi dengan The Mighty Sven untuk merebut hati Erik. Di saat sepertinya sudah tak ada harapan buat Mumble, tiba-tiba saja muncul ancaman bagi semua penghuni Antartika. Saatnya Mumble membuktikan bahwa ia tak hanya mahir berdansa. Saatnya Mumble membuktikan kalau iajugadi pahlawan di mata putranya.

                    thank you for reading





Tidak ada komentar:

Posting Komentar